[ Download ] Jang Ok Jung Episode 17 + Sub Indo

Rabu, 05 Juni 20132komentar

Dah lama gak ngikutin drama ini, ternyata Sukbin nya dah nongol, hehhehe... tapi baca-baca komen para penggemar drama ini, banyak yang protes karena karakter sukbin dibuat berbeda dengan karakter sukbin di DOng Yi. woow... jadi penasaran dan pengen nonton sendiri.


teman-teman juga penasaran kah? mari kita buktikan sendiri bagaimana karakter sukbin di drama ini dengan karakter sukbin di drama Dong Yi.



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

6 Juni 2013 17.05

makasi min...
ditunggu kelanjutannya...
top drama pokoknya top banget...

8 Juni 2013 20.10

thankyou ya min ditunggu banget nih eps 19 dn selanjutnya...

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Top Drama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger